0

PESUGIHAN UANG GHOIB ( DANA HIBAH ) 2017

Rabu, 09 Maret 2016
Share this Article on :

H. M. Hidayatullah
  Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha H.M.HIDAYATULLAH siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib.


Syarat :


  • Usia minimal 20 tahun
  • Punya Hutang Banyak
  • Butuh Modal Usaha
  • Siap menyelesaikan biaya ritual ( uborampe ) yang sudah di sampaikan
  • Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi) proses 2 malam harus ada kamar khusus
  • Menyediakan buku tabungan ( rekening )
  • Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah ritual.


http://pinjaman-khodam.blogspot.com/
Hasil dan Biaya Ritual :


  • Biaya 1 Juta Akan Mendapat hasil 300 Juta
  • Biaya 2 Juta Akan Mendapat hasil 400 Juta
  • Biaya 3 Juta Akan Mendapat hasil 500 Juta
  • Biaya 4 Juta Akan Mendapat hasil 600 Juta
  • Biaya 5 Juta Akan Mendapat hasil 700 Juta
  • Biaya 10 Juta ke atas Akan Mendapat hasil 2 Milyar
Cara daftar  :
Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#Pesugihan terima Jadi#Paket Biaya
Kirim Ke : 082396595377
 Catatan:


  •  Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
  • Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
  •  Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%  
  •  Jarak jauh bukanlah penghalan keberhasilan anda,kami bisa mewakilkan oleh tim di padepokan

PENGAKUAN DARI:


http://uanggaibtanpatumbal.blogspot.com/


PENGAKUAN CLAIEN / MEMBER








  IBU MINA ASMIA : Jln. Pasar lama No.952 depan Toko sinar baja, Bagan batu, Sumut. ( MINA_busana... ) "Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. Karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja. Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. Dengan Bantuan bpk mogiono kini kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup. Semoga bpk mogionoselalu setia menolong orang yang terpuruk. wassalam"









 Bp. AHMAD SAFAR : Alamat tidak ingin dicantumkan. "Memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain disini  ini,terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan dhujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan Dana Ghoib-nya. Sudah saya terima 17 milyar utuh tanpa Embel-embel apapun. Tapi dana ini Cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun."









Bp. ARYO WIGUNA : Komp. Griya Permata Jln. Belimbing Blok DD Pekan Baru Riau "Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu  teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke bpk mogiono. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga bpk mogiono Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin."


 

"Kekayaan kembali hanya dalam
3 bulan!"
Ass. wr. wb pak hidayat, saya BUDI. Saya menyampaikan ini hanya lewat sms.
Saya ingin menceritakan musibah kebakaran terbesar yg pernah saya alami 1 tahun lalu.
Seluruh harta benda saya, rumah, toko, habis ludes tak bersisa! Yang tertinggal hanya cuma uang 500 ribu dan baju lusuh yang saya pakai. Wah, saya benar-benar sangat bingung sekali, terpaksa saya numpang di rumah teman hari itu… Namun syukur beribu syukur, pada keesokan harinya sewaktu saya menemani teman saya ke warnet,saya menemukan web anda dan saya sangat tertarik dengan kisah hidup anda dan ingin bisa seperti anda. Dari awal, hati saya sudah sangat yakin bahwa ini adalah petunjuk untuk mengatasi masalah hidup saya. Lalu saya meminta ilmu anda…
Hari-hari selanjutnya saya mulai mempelajari rahasia AMPUH sesuai petunjuk yang ada pada buku Kalimah Rahasia yang anda kirimkan kepada saya. Dan tanpa saya duga sama sekali, hanya dalam waktu 3 bulan saja uang mulai mengalir terus ke kantong saya, padahal saya benar-benar tidak ada penghasilan apa-apa lagi kala itu hingga sampai akhirnya saya bisa membangun usaha saya lagi!.
Dan alhamdulillah saat ini rumah, toko, serta seluruh kekayaan saya telah kembali bahkan melebihi daripada apa yang saya bayangkan!. Karenanya saya sangat sangat sangat berterimakasih sekali kepada anda pak hidayat, yang mau membagikan rahasia ampuh anda kepada saya.
Salam kaya
Namac: Budiarta
Kota : Padang
Nohp : 0852xxx...
"Kuli dengan upah 2,5 juta
per hari!"
Assalamu alaikum pak hidayat,.. bagaimana kabar sampean?,semoga baik-baik sajah. Saya sangat berterimakasih sekali kepada sampean pak dayat, telah memberikan rahasia kaya untuk orang awam seperti saya ini.
Sekarang saya sudah suangat mapan sekali dengan pendapatan 2,5 juta per hari! alhamdulillah pak!. Dengan kehidupan mewah saya saat ini saya mampu membeli mobil, rumah, dan apa sajah, mungkin orang lain tidak akan pernah menyangka bahwa saya dulunya hanya seorang kuli bangunan. Kepanasan kehujanan, jalan kaki, tangan bengkak lecet, dimaki-maki mandor tanpa hasil itu sudah menjadi makanan saya sehari-hari.
Tapi kini hidup saya berubah. Allah telah mengabulkan doa saya, dan telah menentukan saya menjadi kuli kaya raya dengan bisnis property. Berkat rahasia tersukses dari sampean pak yang membuat saya sangat kaya selamanya!. Saya akui, dengan mempelajari ilmu ini dan atas kehendak Allah siapapun bisa berhasil, bahkan yang sangat awam seperti sayapun telah membuktikannya.
Terima kasih! buat sampean pak dayat, semoga sampean selalu diberkahi oleh Allah swt..
SALAM SUKSES YA PAK
Minsar
Sleman – Yogyakarta (jateng)
email : minsar23@…nohp : 0878xxx…







 Bpk Sutarman Asal solo
http://pesugihaninstan2015.blogspot.com/

 Mungkin saya salah satunya orang yang termakan ludah sendiri,dulu saya tidak percaya dengan takhayyul,dan sangat menatap negatif dengan yang dinamakan “PESUGIHAN”, namun karena kehidupan yang semakin susah memaksa saya untuk mencari jalan pintas,saya tidak mungkin mencuri,satu –satunya jalan yaitu pesugihan,saya mencari info tentang pesugihan diinternet dan rating pertama saya buka yaitu Bpk HIDAYAT,saya hubungi dan bertanya-tanya  tentang pesugihan UANG GAIB, saya diminta yakinin hati, dan saya coba yakinin hati,dan setelah saya bayar mahar malam harinya saya diminta menjalani ritual dirumah saya,pada awal ritual badan saya terasa dingin dan panas secara bergantian ,saya coba terus membaca ayat yang abah berikan,kurang lebih 3 jam saya rasakan begitu saya ditelepon oleh Bpk Sumanto dan betapa takjub saya saat dikatakan ritual berhasil dan siang harinya uang ditransfer ke rekening saya,dan saya sangat bingung tidak percaya apakah ini benar,saya sangat berterimakasih sedikit  demi sedikit ekonomi saya membaik.terimakasih KI HIDAYAT, SALAM SUKSES SELLALU..!!!

BUKTI CHAT MEMBER



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..!!! SEMOGAH ADANYA BLOG INI BISA BERMANFAAT BUAT SEMUANYA..AMIN..!!!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.